Ahmad Dhani Di Boikot Infotainment

KWARTETWO.COM:

Musisi Ahmad Dhani tidak membantah adanya upaya pemboikotan oleh sejumlah infotainment di acara konsernya, For Free Ariel. Upaya pemboikotan itu, menurutnya, disampaikan oleh seorang tokoh infotainment, lantaran dirinya mendukung Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), soal infotainment.

"Yah jadi ada himbauan dari tokoh infotainment untuk tidak meliput For Free Ariel, bahwa katanya Dhani dianggap mendukung fatwa MUI, akhirnya memang nggak banyak infotainment yang datang," tegas Ahmad Dhani di Studio DAHSYAT, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/08/2010).

Konser For Free Ariel digagas oleh Ahmad Dhani untuk memberi support kepada pacar Luna Maya itu, yang kini dalam tahanan polisi. Meski konser didukung oleh artis-artis Republik Cinta Manajemen (RCM), Peterpan, Luna Maya , Giring Nidji, Gading Marten , dan lain-lain, namun sepi liputan infotainment, khususnya televisi.

Menanggapi hal tersebut, mantan suami Maia Estianty itu melihat aneh saja, ketika dirinya sebagai warga negara dan umat beragama yang baik, mematuhi fatwa ulama, justru diboikot.

"Tanggapan saya aneh saja gitu loh, saya sebagai umat Islam tentunya tunduk dengan fatwa MUI dong, maka aneh juga nih, saya sebagai umat tunduk sama MUI malah dimusuhin," tegasnya dengan nada bertanya.