Andi Soraya Ingat Tuhan Tak Hanya Di Ramadhan

KWARTETWO.COM: 

JAKARTA – Menjelang bulan suci Ramadhan, artis Andi Soraya mengaku akan mengurangi aktifitasnya di dunia entertainment. Ia berharap ibadah puasa kali ini tidak mendapatkan halangan.

"Aktivitas agak dikurangi karena mau menjelang Ramadhan, pasti banyak cobaan pas puasa. Kalau bolong-bolong pas haid, aku usahakan tidak bolong dengan sengaja, mau kasih contoh buat anak-anak. Aku mau contohkan yang terbaik buat anak-anak. Aku harus punya prinsip, Bisa menjalani kehidupan dengan baik. Kalau bisa, justru memberikan contoh yang baik untuk orang lain," tutur perempuan yang akrab disapa Aya ini.

Sebelum menjalani ibadah puasa, ibu dua orang anak ini mengaku sudah terbiasa puasa Senin-Kamis dan puasa-puasa yang lainnya untuk mempersiapkan diri. "Kita mengingat Tuhan tidak hanya satu bulan saja, tetapi dalam sebelas bulan lainnya kita menyucikan diri. Saya bisa rutin adakan pengajian. Saya merasakan nyaman ketika, sudah berada di pengajian," akunya.