Andy Soraya Jadi 'PSK' di Film Terbaru

KWARTETWO.COM: Jakarta - Lagi, Andy Soraya akan berlaga di layar lebar Indonesia. Setelah membintangi film 'Anda Puas, Saya Loyo' dan 'Mau Dong Ah', kini Andy akan berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK).



Film terbaru Andy berjudul 'Pengakuan Sang Pelancur' dan mengangkat genre drama kehidupan. Film tersebut bercerita tentang sebuah profesi yang tidak diinginkan, yaitu sebagai PSK. Namun karena tuntutan, akhirnya profesi tersebut dijadikan pilihan hidup.



Memerankan karakter sebagai PSK, rupanya adalah hal yang sulit untuk Andy. Makanya, perempuan kelahiran 18 Juni 1976 itu melakukan observasi terlebih dahulu dengan mencari tahu gambaran kehidupan seorang PSK. Sayangnya Andy tidak ingin banyak membongkar soal perannya di film tersebut.



"Kalau orang bilang gampang, tapi nggak. Karena menurut saya orang yang bekerja seperti ini tidak selalu terlihat happy padahal siapa yang tahu di dalam hatinya teriris-iris," jelas Andy saat ditemui di sela-sela syuting film 'Pengakuan Sang Pelacur' di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).



Berperan menjadi seorang pelacur, tidak membuat ibu dari Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel takut imejnya buruk. "Saya nggak peduli penilaian orang apa karena kehidupan seperti itu memang ada. Jangan kita ludahi profesi seperti itu karena itu takdir. Daripada bisa mencaci lebih baik memberikan tempat bagi mereka," papar Andy.