Andy Soraya Pernah Ditawar Rp 1 Miliar Untuk Tidur Bareng

KWARTETWO.COM: Jakarta Artis Andy Soraya pernah memiliki pengalaman buruk dengan seorang pria hidung belang. Oleh pria itu, Andy sempat ditawar Rp 1 miliar untuk bisa ditiduri.



Andy mengungkapkan memang banyak artis yang bisa dibayar untuk hal-hal tersebut. Namun, ia juga menegaskan tidak semuanya seperti itu. Ia pun menilai artis yang menyediakan jasa plus-plus itu sangat tidak berpendidikan.



"Terus terang banyak, wadah artis itu digunakan beberapa orang tertentu untuk menaikan harganya, Kasihan artis lain yang benar," jelas Andy saat ditemui di sela-sela syuting film 'Pengakuan Sang Pelacur' di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010) malam.



Ibu dua anak itu mengaku pernah ditawari uang sebesar Rp 1 miliar agar bisa melayani lelaki hidung belang. Namun ia tidak menanggapinya.



"Kalau saya dikasih hadiah saya terima, tapi nanti biar orang lain yang masuk kamar. Memang ada yang tawar sampai 1 M, tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M nya itu," jelasnya.



Andy menolak dirinya dibeli dengan harga berapa pun. "Saya juga ingin punya suami, saya nggak mau jual harga diri. Karena siapa tahu besok saya dapat seseorang yang baik, masa saya sendiri punya kehidupan kelam," kata artis yang akrab disapa Aya itu.