Denada Kangen Buka Puasa Bareng Ibunda

KWARTETWO.COM: Jakarta Kesibukan di dunia tarik suara membuat penyanyi Denada harus merelakan berkurangnya waktu berkumpul bersama sang ibunda, Emilia Contessa. Makanya di bulan Ramadan nanti ia berusaha untuk berbuka puasa bersama sang bunda.



Penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu mengaku rindu saat-saat berkumpul bareng keluarga di bulan puasa. Apalagi saat sang ibunda membuat makanan khas Ramadan.



"Aku pasti menyempatkan diri berbuka puasa. Itu adalah momen paling enak saat puasa. Biasa saat berbuka itu makan apa aja, walaupun mama hanya bikin es blewah tapi terasa nikmat banget," kata Denada saat ditemui di 'Pemusnahan Barang Bukti Kejahatan' di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/8/2010).



Denada bercerita pernah menjalankan puasa seorang diri di negeri orang. Saat itu Denada tengah bersekolah di Australia.



"Aku pribadi dulu sempat merasakan Ramadan itu sendiri nggak ditemeni sama keluarga. Tarawih aja sendiri karena aku lagi nggak ada di Indonesia. Aku senangnya karena sekarang bisa kumpul sama keluarga," kata penyanyi kelahiran 19 Desember 1978 itu.



Untuk puasa nanti, Denada mempersiapkan banyak hal, terutama latihan menjaga hati. "Kalau sudah masuk Ramadan, mental ini sudah sekuat tenaga. Tapi yang paling sulit itu menjaga hati, kalau makan dan minum kan biasa," jelasnya.