Denada, Momen Terindah Saat Berbuka Puasa

KWARTETWO.COM: Moment yang paling menyenangkan di bulan Ramadhan, bagi Denada, adalah saat berbuka puasa di rumah. Menurutnya, apa yang disajikan oleh sang mama menjadi lebih istimewa. Selain itu, ia sangat menikmati saat-saat menjalankan ibadah puasa bersama dengan keluarga.

"Aku pasti menyempatkan diri berbuka puasa, itu adalah moment paling enak saat puasa. Tahun ini belum ada rencana pulang kampung ke Banyuwangi. Biasa saat berbuka itu makan apa aja, walaupun mama hanya bikin es blewah, tapi terasa nikmat banget," ujar Denada, saat ditemui usai pemusnahan CD/VCD/DVD bajakan di lapangan Reskrim PMJ (Polda Metro Jaya), Jakarta, Senin (9/8) sore.

Dan sebelum menjalani puasa, Denada selalu menyempatkan untuk ziarah ke makam almarhum ayahandanya.

"Yang pasti nyempetin ziarah ke papah. Aku pribadi dulu sempet merasakan Ramadhan itu sendiri gak ditemenin ama keluarga. Teraweh aja sendiri karena aku lagi gak ada di Indonesia. Untuk sekarang, aku ngumpul-ngumpul kembali. Waktu itu gak di Indonesia dan aku berada di negara bermusim panas, jadi matahari terbenam lebih lama. Tapi bukan itu aja, aku senangnya karena sekarang bisa kumpul sama keluarga," tutur putri penyanyi senior Emilia Contessa.

Lalu, apa sih hal yang paling susah ia tahan saat menjalani puasa? "Kalo udah masuk Ramadhan mental ini udah sekuat tenaga. Yang paling sulit itu menjaga hati, kalau makan dan minum kan biasa," tandasnya.