Dewi Persik: Hanya Mas Dhani Yang Bisa Menjinakkan Saya

KWARTETWO.COM: Jakarta Meski sering bersitegang, penyanyi Dewi Persik menganggap Ahmad Dhani sebagai sosok yang istimewa. Dewi pun mengakui kalau hanya bos Republik Cinta Management (RCM) itu yang bisa menjinakkan dirinya.



"Terus terang tidak ada orang yang bisa menjinakkan saya kecuali Mas Dhani," ujar perempuan asal Jember, Jawa Timur itu saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8/2010).



Bagi Dewi, Dhani seperti seorang bapak yang tahu bagaimana mendidik anak-anaknya. Mantan suami Maia Estianty itu selalu memberikan wejangan kepada dirinya soal industri hiburan.



"Sehingga saya terpacu untuk bekerja dan bekerja lagi," ucap bintang film horor 'Tiran' itu.



Sejak bergabung dengan Republik Cinta Management, Dewi belajar untuk disiplin. Saat menandatangani kontrak, mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu minta Dhani membimbingnya.



"Kalau saya bersikap tidak senonok yang tidak dilakukan artis-artis RCM lain. Tolong bimbing saya, ibarat kata saya butuh bimbingan," jelasnya.