Dewi Persik Terancam Divakumkan Ahmad Dhani

KWARTETWO.COM: Jakarta Belum lama Dewi Persik bergabung di Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Namun pemilik goyang gergaji itu terancam divakumkan oleh Dhani.



Permasalahan antara Dewi Persik dengan bos barunya tersebut berawal saat Dewi berencana untuk main di sebuah produksi film. Namun, karena tidak izin terlebih dahulu, Dhani pun meradang.



Mantan istri Saipul Jamil itu juga dianggap bersikap arogan dan tidak bisa merangkul sesama artis di RCM. Lewat sebuah pesan elektronik, Dewi pun ditegur Dhani.



"Kalau kamu nggak disiplin, kamu ngeroeng terus, kamu nggak ikutin apa yang saya mau, kamu saya vakumkan. Kamu tahu, Dewa 19  tak vakumkan (aku vakumkan), Once nggak senang dengan salah satu teve, tak vakumkan, apalagi kamu bisa saja saya matikan," ucap Dewi menirukan pesan dari Dhani, ditemui usai acara 'Dahsyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8/2010).



Namun Dewi masih bisa memahami jika dirinya diperlakukan seperti itu. Pemain film 'Paku Kuntilanak' itu pun akan tetap bertahan di bawah manajemen artis RCM.



"Tambah oke mas, tabungannya tambah banyak kenapa nggak lanjut. Makanya nggak apa-apa deh dimarahin terus," imbuhnya.