Dhani Cuma Cari Sensasi

KWARTETWO.COM:

JAKARTA –CnR/OMG- Aksi Ahmad Dhani menggelar konser "For Free Ariel" beberapa waktu lalu ditanggapi sinis oleh Farhat Abbas, S. H. Menurutnya aksi pemilik Republik Cinta Management (RCM) itu hanya sekadar cari sensasi.

"Dhani terlalu mengada-ada dan mencari sensasi dengan membuat konser untuk Ariel. Padahal belum tentu Ariel nya senang," ucapnya ketika dihubungi melalui ponselnya, Kamis (5/8/2010).

"Solider sih solider, tapi enggak perlu buat konser, karena Ariel kan berbuat perilaku yang tercela. Dia memvideokan istri orang, dan itu enggak pantas," sambungnya.

Farhat yang sempat melaporkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dalam kasus video mesum menambahkan, Dhani kembali mempermalukan Ariel dengan aksinya itu. "Menurut saya belum tentu Ariel senang dengan konser itu, dan juga belum tentu Dhani mengadakan konser tersebut seizin Ariel. Konser itu bahkab sudah mempermalukan Ariel yang saat ini kabarnya sudah mulai tobat dan rajin ibadah. Tapi, tiba-tiba dipublikasikan lagi. Dhani itu saya rasa enggak punya otak," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Farhat pun tidak yakin dengan aksi Dhani yang akan mengumpulkan tanda tangan selebritis untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan Ariel. "Mengenai pengumpulan tanda tangan bisa-bisa saja tapi itu balik lagi ke pihak ke kepolisian yang mempunyai pertimbangan," tutupnya.