Hotman Paris: Cut Tari Tak Pantas Diadili

KWARTETWO.COM: Merasa kliennya sebagai korban dalam kasus video porno mirip selebritis, Hotman Paris Hutapea pun berusaha sekuat tenaga untuk mencari keadilan bagi Cut Tari. Hotman pun mengajak Tari untuk mendatangi kantor Peradi untuk mendapatkan dukungan.

"Justru kita datang ke sini, untuk diadili pun tidak pantas karena dia korban. Kita datang ke sini untuk minta perlindungan hukum. (Dia nggak bilang kok Ariel nggak gentle) yah dia kan bukan seperti kita yang tegar. Bukan Hotman Paris. Dia kan lemah lembut," tegas Hotman ketika ditemui di kantor Peradi, Gedung Grand Soho Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/08) tadi.

"Kita mau minta perlindungan hukum sama ahli-ahlinya. Saya kan awam sekali soal hukum. Saya butuh pengetahuan," tambah Tari kalem.

Yusuf Subrata, sang suami, juga ada di sana mendampingi istri tercintanya tersebut. Dan pria kalem ini menolak untuk mengomentari masalah konfrontasi Ariel dengan sang istri.

"Dia (Ariel) itu bukan urusan saya, urusan dia. Itu hak masing-masing lah. Saya lagi sibuk mempersiapkan puasa. saya masih puasa insya Allah. Puasa apapun itu nggak menghalangi. Pastilah saya ingin cepat selesai karena secara fisik saya capek," tegas Yusuf.