Jenny Cortez Tetap Puasa meski Shooting Adegan Seks

KWARTETWO.COM:JAKARTA, — Pada hari pertama puasa bulan Ramadhan kali ini, pemain film, Jenny Cortez, mendapat tantangan, yaitu menjalani pengambilan gambar untuk adegan seks. Meskipun demikian, ia tetap berpuasa, tak membatalkannya.



"Ini shooting pertama aku di bulan Ramadhan dan ada adegan seks pula," kata Jenny ketika ditemui di sela pengambilan gambar untuk film Pengakuan Seorang Pelacur di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).



Bagi Jenny, beradegan seks hanyalah tuntutan profesi yang harus ia lakoni secara profesional. "Kalaupun ada adegan seks, saya tetap puasa. Itu sudah (tuntutan) pekerjaan saya. Misalnya, harus adegan seks siang hari, saya tetap puasa. Kalau saya batalin, sayang banget karena ini hari pertama puasa," ujar Jenny.



Menurutnya, kualitas puasa seseorang hanya diketahui oleh Sang Khalik dan orang itu. "Kenapa aku enggak mau batalin ini karena lebih ke niat, karena puasa itu kan hanya kita sama Tuhan yang tahu," tekannya.