Kebelet Nikah, Raul Malah Tertunda Menduda

KWARTETWO.COM: JAKARTA - Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos sudah tak tahan ingin buru-buru menikah. Tapi mereka harus lebih bersabar lagi karena Raul belum resmi menduda. Malah, sidang cerai Raul dengan Atha ditunda sebulan.



Istri Raul, Silvalay Noor Athalia (Atha) telah mengajukan gugatan cerai terhadap Raul Lemos melalui Pengadilan Negeri Timor Leste sejak akhir Juli lalu. Semula sidang perdana dijadwalkan pada 6 Agustus. Namun, ternyata ditunda sebulan ke depan.



"Sidangnya ditunda ke tanggal 6 September nanti," kata Atha dalam pesan singkatnya kepada okezone,Jumat (13/8/2010).



Raul dan KD telah menyusun rencana pernikahan sekira tahun depan. Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu tak berani menikah tahun ini karena masih menunggu status duda dikantongi Raul.



Atha sendiri sebenarnya tidak rela ayah dari keempat anaknya itu jatuh ke pelukan KD. Namun, Atha tak bisa berbuat banyak tatkala melihat suami yang diperjuangkannya itu malah mengumbar ciuman dengan KD di depan umum.



Tanpa banyak kata, Atha mencabut laporan terhadap kakak KD, Yuni Shara. Dengan dicabutnya laporan yang tertanggal 12 April 2010 dan bernomor LP/1205/IV/2010/PMJ/Dit Reskrimum itu, Atha seperti menyatakan bahwa kini dia sudah tak mau lagi bersama Raul.