Luna Maya Pimpin Doa Agar Ariel Tak Dihujat

KWARTETWO.COM:

Ramadhan segara tiba, saat tepat bagi para muslim segera bertaubat dan menjauhi hal buruk. Artis Luna Maya , mengajak dan meminta masyarakat untuk tidak terus-terusn menghujat pacarnya, Ariel yang tersandung kasus video porno.

"Di bulan suci Ramadhan ini kita tinggalin cacian, hujatan, saya bukan tipe yang suka menghujat tapi itu memang tidak baik untuk orang lain," ungkap Luna Maya di atas panggung Free for Ariel di The Rock Cafe, Jakarta Selatan (04/08/2010) dini hari.

Saat itu Luna Maya mengajak audience yang hadir untuk bersama memanjatkan doa, agar diberi kebersihan hati selama Ramadhan, dan tidak lagi ada hujatan untuk Ariel.

"Saya di sini, kita sama-sama berdoa, semoga di bulan suci ini hati kita menjadi suci dan bersih. Kita berdoa sesuai dengan agama masing-masing," ajak Luna berdoa, yang saat itu didampingi Ahmad Dhani .

Setelah berdoa bersama usai, Luna sedikit melanjutkan kalimatnya. Dirinya yakin bahwa Ariel akan kembali ke dunia musik.

"Dia (Ariel, red) akan kembali, saya yakin, kita tunggu yah sama-sama," pungkasnya tersenyum, disusul tepuk tangan dan teriakan pengunjung.