Luna Maya Siapkan Acara Ultah Spesial di Bulan Puasa

KWARTETWO.COM: Bulan Ramadhan tahun ini bisa jadi bulan puasa yang paling kelabu bagi Ariel. Pasalnya, ia harus menjalani ibadahnya dalam bui, jauh dari keluarga, sahabat, penggemar dan yang pasti, jauh dari sang kekasih. Luna Maya sendiri, seperti yang dituturkan manajernya, Vitalia Ramona, masih belum punya rencana untuk mengadakan acara Ramadhan khusus bagi Ariel.

"Belum ada ya, kita maunya selesai dulu, liat ke depannya seperti apa," papar Vitalia Ramona saat diwawancarai wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (9/8).

Tak hanya moment Ramadhan, Ariel bakal tak bisa ikut merayakan ultah Luna yang jatuh pada tanggal 26 Agustus mendatang. Vita mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih membahas acara ultah bagi Luna.

Sementara itu, pasca mencuatnya kasus video mesum di internet, Luna kini tinggal bersama mama dan juga kakaknya yang terbesar. Sempat muncul kabar bahwa Luna kini tengah berkumpul kembali dengan keluarganya untuk membahas rencana pernikahannya dengan Ariel setelah Lebaran nanti.

"Oh saya nggak tau, karena nggak pernah ngomongan kayak gitu," tutup Vita.