Marshanda-Ben Tidak Tunangan, Cuma Pertemuan Dua Keluarga

KWARTETWO.COM:

JAKARTA -CnR/OMG- Maraknya kabar bahwa artis Marshanda telah menggelar pertunangan bersama Ben Kasyafani dibantah Lia, manajer Marshanda . Menurutnya, dalam keluarga besar Marshanda tidak ada istilah pertunangan.

"Tidak benar Marshanda dan Ben bertunangan. Yang benar itu hanya bertemuan dua keluarga besar. Pertemuan dilakukan untuk mendekatkan dua keluarga besar, sekaligus bersilahturami menjelang bulan Ramadhan. Persiapannya memang cukup lama, karena untuk menyatukan dua keluarga besar itu susah," terangnya ketika dihubungi melalui ponselnya, Senin (9/8/2010). "Jadi kalau ada yang menyebut pertunangan itu salah, karena dalam keluarga besar Chacha tidak mengenal budaya pertunangan,"lanjutnya.

Lia menambahkan, pertemuan dilaksanakan pada hari Minggu, (8/7/2010) siang. "Chacha mengenakan kebaya muslim karena sudah memutuskan untuk memakai kerudung," imbuhnya.

Meski sudah memepertemukan dua keluarga, Lia mengungkapkan belum ada rencana untuk menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini. "Sama sekali belum, masih jauh yang pasti bukan tahun ini, selain untuk mempersiapakan waktu butuh waktu lama, minimal setahun, Chacha juga harus menyelesaikan sinetron," utas Lia.