Ngaku Jomblo, Jenny Cortez Tak Mau Pacari Bule

KWARTETWO.COM : Jakarta Bintang film Jenny Cortez sering terlihat tampil bersama beberapa lelaki. Namun kini gadis berusia 22 tahun itu mengaku jomblo. Meski tak punya pacar, Jenny tak mau memacari pria bule.



"Kalau untuk masalah cowok sih apa aja, yang penting jangan bule," ujarnya seraya tertawa, saat ditemui disela-sela syuting film terbarunya 'Pengakuan Seorang Pelacur', di Kawasan kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010) petang.



Menurut artis yang gemar berpakaian seksi itu, budaya orang bule tidak sama seperti orang Indonesia. Maka dari itu ia sangat menolak jika dipacari oleh bule.



Sebelumnya Jenny pernah mengaku berpacaran dengan seorang model iklan rokok bernama Boy. Ia juga sempat tersandung masalah ketika foto-foto ciumannya dengan Boy tersebar di internet.



"Sekarang Jenny tidak punya pacar dan lagi fokus ke pekerjaan. Lagi males pacaran, tapi banyak deket sama temen-temen cowok," jelasnya.



Perempuan kelahiran Jakarta 8 Oktober 1987 itu mengaku tidak punya kriteria khusus untuk pria idamannya. Menurutnya, yang penting punya pekerjaan, humoris dan bisa menghibur dirinya disaat stres.