Punya Anak, Sheila Marcia Tak Mau Terjerumus Narkoba Lagi

KWARTETWO.COM: Jakarta Artis Sheila Marcia pernah terlibat kasus narkoba pada 2008 lalu. Kini, setelah bebas dari penjara dan memiliki anak, Sheila pun tidak mau terjerumus narkoba lagi.



"Aku pernah terjerumus lingkungan nggak sehat, jangan sampailah terjadi lagi, amit-amit. Sekarang ada Leticia aku jaga sejaga-jaganya," jelasnya saat ditemui di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (5/8/2010).



Sheila mengaku susah berpisah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak hasil hubungannya dengan Anji 'Drive'. Bahkan, saat bekerja, perempuan berusia 20 tahun itu selalu membawa serta buah hatinya.



"Pastilah dibawa, pasti sama aku terus. Aku nggak akan percaya diurus sama orang lain, kecuali sama mama aku ninggalinnya aku tenang," jelasnya.



Dalam waktu dekat ini, Sheila akan merilis single terbarunya, 'Malaikat Kecilku'. Lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Pepep, personel ST12.