Shireen Kecelakaan, Adly Fayruz & Teuku Wisnu Langsung Menjenguk

KWARTETWO.COM: Jakarta Aktris Shireen Sungkar mengalami kecelakaan usai syuting. Shireen yang kini dirawat di RS Medistra langsung dijenguk mantan kekasihnya Adly Fayruz dan rekannya, Teuku Wisnu.



Kecelakaan mobil dialami Shireen seusai syuting 'Cinta Fitri', di Jl. Kahfi 1 Ciganjur, Jakarta Selatan. Mobil Mercy yang ia setir sendiri, saat itu menabrak

sebuah mikrolet.



Shireen pun langsung pingsan. Warga sekitar kemudian melarikan adik Zaskia Sungkar itu ke RS Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.



"'Kejadiannya setelah dia pulang dari Cinta Fitri," jelas Firi manajer Shireen saat ditemui di RS Marinir, Jumat (6/8/2010) dini hari.



Kabar Shireen mengalami kecelakaan rupanya sampai dengan cepat ke telinga para pemain Cinta Fitri lainnya. Para pemain yang saat itu masih ada di lokasi syuting,

langsung bergegas mendatangi rumah sakit. Mereka di antaranya mantan pacar Shireen, Adly Fayruz dan lawan main Shireen, Teuku Wisnu.



"Tadi ke rumah sakit ditemani Aldi Fayrus dan Teuku Wisnu. Dan artis-artis 'Cinta Fitri' lain," ujar Firi lagi.



Kini Shireen sudah dipindah ke RS Medistra. Ketika pindah rumah sakit itu, Adly dan Wisnu juga tetap setia menemani pemeran Fitri dalam 'Cinta Fitri' itu.