Shireen Sungkar Dijenguk Fans 'Cinta Fitri' Dari Singapura

KWARTETWO.COM: Jakarta Shireen Sungkar tengah terbaring lemas di rumah sakit karena kecelakaan mobil. Ia pun kedatangan tamu spesial dari Singapura.



Tamu spesial itu adalah fans 'Cinta Fitri', sinetron yang Shireen mainkan. Sebanyak 55 orang fans 'Cinta Fitri' datang ke Rumah Sakit Medistra, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2010) sekitar pukul 14.00 WIB.



Fans 'Cinta Fitri' itu sebenarnya datang ke Indonesia untuk melihat langsung proses syuting sinetron yang memasuki musim keenam. Namun karena kebetulan Shireen mengalami kecelakaan, mereka pun menjenguk mantan kekasih Adly Fayruz itu terlebih dahulu.



"Tadinya kita mau lihat langsung pembuatan 'Cinta Fitri'. Tapi pas dengar dia kecelakaan, kita semua langsung ke sini. Tapi sayangnya nggak boleh masuk," kata salah seorang dari mereka, Jamil.



Alhasil mereka pun 'gigit jari' karena tidak diperbolehkan masuk. Namun untungnya pihak manajemen Shireen berbaik hati dengan mengabadikan gambar Shireen saat terbaring di tempat tidur rumah sakit.



"Syukurlah Shireen sudah baik-baik saja," lanjut Jamil yang sedang menunggu di lobi Rumah Sakit Medistra.



Jamil dan kawan-kawanya membawakan hadiah untuk Shireen dan pemain 'Cinta Fitri' lainnya. Sore ini, mereka tetap akan melihat proses syuting 'Cinta Fitri' di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.