Shireen Sungkar Kecelakaan Cobaan Untuk 'Cinta Fitri'

KWARTETWO.COM: Jakarta Sinetron 'Cinta Fitri' musim ke-6 baru saja mulai tayang. Namun salah satu pemain utamanya, Shireen Sungkar, mendapat kecelakaan. Musibah yang dialami Shireen itu pun dianggap produser sinetron tersebut, cobaan untuk 'Cinta Fitri'.



Kecelakaan yang dialami Shireen itu sebenarnya musibah kedua untuk sinetron tersebut. Pada Juli 2009 lalu, salah satu tokoh antagonis di 'Cinta Fitri', Dinda Kanya Dewi, juga mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak trotoar usai Dinda pulang syuting.



"Saya juga nggak ngerti apa ini, apapun cobaan akan kita hadapi. Makin besar pohonnya makin besar cobaannya," ujar produser 'Cinta Fitri', Manoj Punjabi saat ditemui di RS Medistra, Jl Jend Gatot Soebroto, Jumat (6/8/2010).



Manoj tak mau jika berbagai musibah yang sudah dialami pemain 'Cinta Fitri' dianggap sebagai tumbal kesuksesan sinetron tersebut. Ia menegaskan apa yang terjadi adalah sebuah cobaan.



"Saya lihat ini kita dapat cobaan karena disayang Tuhan," tuturnya lagi.



Kecelakaan yang dialami Shireen itu mau tak mau membuat syuting 'Cinta Fitri' terganggu. Padahal sinetron tersebut baru saja mulai syuting untuk musim ke-6.