Shireen Sungkar Keluar RS Diputuskan Nanti Malam




Mobil Shireen
KWARTETWO.COM: Jakarta Pasca kecelakaan, kondisi aktris Shireen Sungkar mulai pulih. Menurut Mark Sungkar, jika hasil pemeriksaan baik, putrinya bisa segera pulang.



"Kalau hasil pemeriksaannya baik-baik saja, dia bisa pulang hari ini," ujar Mark saat ditemui di RS Medistra, Jakarta, Jumat (6/8/2010).



Namun menurut pihak MD Entertainment, Sanjay Mulani, keputusan apakah Shireen bisa pulang atau tidak baru bisa diketahui malam ini. "Nanti malam baru bisa didapat keterangan dari dokternya. Hasil rontgennya juga akan keluar nanti malam," jelas Sanjay.



Sampai saat ini Shireen masih terbaring di salah satu kamar di RS Medistra. Meski syok belum hilang, ia sudah bisa tertawa-tertawa dengan saudara-saudaranya yang datang menjenguk.



Dituturkan Mark, ia dan putri sulungnya, Zaskia Sungkar bergantian menjaga Shireen di rumah sakit. Sedangkan ibunda Shiree, Fanny Bauty masih berada di Australia.



"Baru bisa pulang tanggal 15, tapi dia sudah nggak apa-apa. Kemarin sudah saya bilang Shireen baik-baik saja," imbuh Mark.