Shireen Sungkar Titip Mobil di Rumah Teuku Ryan

KWARTETWO.COM: Jakarta Shireen Sungkar mengalami kecelakaan mobil di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010) malam. Setelah itu, Shireen pun menitipkan mobil Mercy-nya yang ringsek di rumah aktor Teuku Ryan.



Rumah Ryan yang berada di Jalan Muhammad Khafi 1, Gang Kakas, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2010), tampak sepi. Rumah yang juga dipakai untuk lokasi syuting sinetron itu dijadikan penitipan mobil Mercedes Benz (Mercy) merah bernomor polisi B 3 UH milik Shireen yang mengalami kecelakaan.



Mobil tersebut diparkir di garasi rumah mantan suami Vira Yuniar itu yang berada di sebelah kanan dari pintu masuk utama. Tampak kap depan Mercy tersebut ringsek dengan bumper yang masih utuh. Di bagian lain mobil tersebut tampak tidak ada kerusakan.



Musibah yang dialami Shireen Sungkar terjadi saat dirinya hendak pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010) menjelang tengah malam. Saat itu pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu mengendarai mobil Mercy miliknya seorang diri.