Tabung Gas Julia Perez Meledak

Gosip terbaru seputar artis julia perez tentunya sangat dicati oleh para fans julia perez yang montok dan seksi ini, Julia perez nyaris menjadi korban ledakan tabung gas. ledakan tabung gas kini memang menjadi momok yang menakutkan bagi warga indonesia karena banyaknya kasus tabung gas meledak. julia perez pun menjadi salah satu korbannya walaupun dia selamat dan tidak cedera. Julia perez yang kerap membuat sensasi seperti saat poster kampanye hot julia perez.


Ini kronologis meledaknya tabung gas di rumah jupe alias julia perez yang pernah mencalonkan diri menjadi calon wakil bupati pacitan. "Kejadiannya kemarin. Pembantuku lagi masak, sudah sekitar dua jam. Pas terakhir masak daging, eh langsung meledak, padahal nggak kecium bau gas," ujar Jupe saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Minggu (8/8/2010) malam.

Saat tabung gas meledak tersebut, Jupe tidak berada di dapur. Ia tengah tidur di kamarnya yang ada di lantai dua.

Nasib malang menimpa pembantu rumah tangga Jupe. Sang pembantu mengalami luka bakar di tangan akibat ledakan tabung gas tersebut.

Dikisahkan Jupe, ledakan tabung di dapurnya itu terjadi cukup kencang. Ia yang sedang tidur di kamarnya, sampai terbangun.

"Padahal kita sudah hati-hati, kompor baru semua, selang juga masih baru. Ternyata kok gas 12 kg bisa meledak juga, padahal selama ini kan yang masalah yang kecil itu," urainya saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Minggu (8/8/2010).


Setelah peristiwa ledakan tabung gas tersebut, Jupe pun merasa khawatir. Ia takut kejadian serupa terulang lagi. Apakah itu artinya bintang film 'Beranak Dalam Kubur' itu tak mau lagi memakai gas?

"Kalau aku sih memang nggak mau lagi pakai kompor gas, karena memang aku jarang sekali masak. Tapi aku juga punya tanggungjawab sama pembantu yang masak, mau nggak mau harus pakai," ujarnya