Tom Cruise Kerja Keras di 'Knight and Day'

KWARTETWO.COM: Los Angeles - Belum lama ini, aktor Tom Cruise merilis film terbarunya, 'Knight and Day'. Tom harus bekerja empat kali lebih keras saat berakting di film yang juga dibintangi Cameron Diaz itu.



Seperti dilansir dari Contact Music, Kamis (5/8/2010), aktor berusia 48 tahun itu mengaku tampil di film aksi komedi bukan sesuatu yang mudah. Bersama Cameron, ia harus bisa membuat 'Knight and Day' menjadi film yang menyenangkan tapi tetap dramatis.



"Film ini benar-benar butuh ketrampilan. Anda diminta menampilkan unsur komedi, drama dan aksi secara dinamis. Dan untuk menyatukan semuanya itu Anda harus bekerja empat kali lebih keras," jelasnya.



Di film garapan sutradara James Mangold itu, Tom tampil bersama Cameron untuk kedua kalinya. Mereka sebelumnya beradu akting di 'Vanilla Sky' pada 2001 lalu.



Sementara, soal dirinya akan tampil lagi di film remake 'Top Gun', 'Rain Man', 'Born on the Fourth of July', Tom belum mau berkomentar. Menurutnya, proyek-proyek film itu masih terlalu jauh.



"Saat ini, saya hanya fokus dengan apa yang ada di depan mata saya," ucapnya.