'Rambo V' Gagal, Sylvester Stallone Siap Garap Prekuelnya

KWARTETWO.COM: Los Angeles - Aktor Sylvester Stallone menggagalkan rencananya untuk menggarap film kelima 'Rambo'. Namun, aktor yang kini berusia 64 tahun itu berniat membuat prekuel film tersebut.



Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (5/8/2010), Sly merasa dirinya sudah terlalu tua untuk memerankan karakter John Rambo. Ia pun tidak yakin bisa melakoni adegan-adegan berbahaya lagi seperti di film-film 'Rambo' sebelumnya. Apalagi setelah ia mengalami cukup parah saat penggarapan film terbarunya, 'The Expendables'.



Di prekuel 'Rambo', Aktor yang juga populer lewat perannya sebagai Rocky itu, ingin menonjolkan trauma yang dialami Rambo setelah pulang dari Vietnam. Ia pun berminat untuk menghadirkan aktor muda untuk memerankan Rambo.



"Trauma, kerugian dan tragedi yang terjadi di Vietnam tentu akan menjadi tantangan besar bagi seorang aktor muda," ujarnya.



'First Blood', film pertama 'Rambo' rilis pada 1982 lalu. Film tersebut menampilkan Rambo yang baru saja pulang dari perang Vietnam, namun harus menghadapi kenyataan kalau dirinya tidak diterima oleh masyarakat sekitarnya.