Vanessa Angel Kini Ditemani Cowok Ganteng

KWARTETWO.COM: Jakarta Bintang muda Vanessa Angel pernah dikabarkan dekat dengan Dwi Andhika, Mandala Soji dan Ruben Onsu. Di bulan Ramadan ini, siapa lagi kekasih baru Vanessa? Pastinya kata cewek yang akrab disapa Echa itu ada pria ganteng yang menemaninya.



Pria tersebut adalah ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat. Bagi Vanessa, sang ayah sudah seperti pacarnya sendiri yang terus menemani hari-harinya.



"Untung aku punya ayah yang ganteng, muda, dan gaul. Jadi udah kayak pacar sendiri," kata Echa, sapaan akrab Vanessa, saat ditemui di pembuatan video klip mantan pacarnya, Dwi Andika, di Jalan Haji Ten, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/8/2010).



Menurut Echa, statusnya yang jomblo sama sekali tidak membuat hari-harinya bosan. Perempuan kelahiran 21 Desember 1993 itu juga tengah sibuk syuting.



"Suasana beda yah, kan jomblo. Mungkin karena syuting stripping juga, banyak kerjaan tapi nggak berasa udah beduk aja. Jadi habiskan waktunya di lokasi," ujar Echa



Kata Echa lagi, tak ada gunanya juga jika saat ini ia mempunyai pacar. "Kerjaan lagi padat banget, kalaupun aku punya pacar juga jarang ketemu. Aku jalanin karir aja dulu, nanti kalau ada juga datang," jelasnya.