Aida Bantah Ingin Populer , Ungkap Affair KH Zainuddin MZ,

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Aida Saskia membantah ingin mencari popularitas, lantaran membeberkan hubungannya dengan KH. Zainuddin MZ sembilan tahun silam. Aida tak mampu terus menutupi kebohongan.

"Saat itu saya diam, karena orang tua menyuruh saya diam. Sekarang saya bicara, karena saya tak ingin ada Aida-Aida (korban) yang lain," terang Aida saat dihubungi via ponsel, Rabu (6/10).

Aida menceritakan saat dipaksa menutupi hubungannya dengan Zainuddin, secara batin ia sangat tersiksa. "Saya sampai lima kali coba bunuh diri. Saya kabur dari rumah karena saya tidak kuat menerima ini," sambung Aida.

Meski sempat berhubungan dekat, namun Aida menegaskan dirinya tidak pernah menikah dengan da'i kondang tersebut. Entah apa yang menyebabkan Aida begitu sakit hati dengan Zainuddin. Dari pernyataan Aida, memang ada sesuatu yang ditutupi dari penyanyi lagu Ayam Jago itu.

"Ada sesuatu yang tidak bisa saya katakan sekarang, saya masih menunggu reaksi dari Pak Zainuddin. Anda silahkan menilai saya bagaimana. Dari pernyataan saya tadi, Anda bisa menebak apa yang terjadi antara saya dengan Pak Zainuddin. Tapi untuk saat ini, saya tidak mau menjelaskan secara langsung dari mulut saya," elak Aida.

Aida mengaku mempunyai hubungan spesial dengan Da'i Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ sembilan tahun lalu, saat usianya baru berusia 16 tahun. Aida mengaku dirayu dan diajak menikah oleh da'i kondang tersebut. Meski begitu, Aida mengaku tidak pernah menikah dengan Zainuddin.