Aida Saskia Dilarang Zainuddin MZ Buka Mulut

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Setelah lama bungkam, akhirnya Aida Saskia mau membuka mulut soal kedekatan khusus yang pernah terjalin dengan KH Zainuddin MZ.



"Saya mau minta maaf kalau selama ini saya hanya berdiam diri dan bukan untuk bermaksud bohong karena memang saya ada hubungan khusus, dekat, dengan pak KH Zainuddin MZ," kata Aida Saskia saat ditemui di salah satu restoran di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2010).



Sambil meneteskan air mata, perempuan kelahiran 1985 ini mengaku tidak buka mulut kepada media karena dilarang oleh Da'i kondang tersebut.



"Saya tidak bisa buka mulut karena beliau yang larang saya. Akhirnya, saya memilih tutup mulut. Dan kenapa saya baru bicara sekarang karena sudah tidak kuat lagi," akunya.

  

Diakuinya, perkenalan dengan Da'i sejuta umat itu bermula dari kegiatan anak pertama dari empat bersaudara ini mengisi acara organ tunggal di Bogor. Kala itu, Aida masih duduk di bangku kelas satu SMA.



"Perkenalan bermula saat di Bogor. Kebetulan saya diundang oleh organ tunggal untuk menyanyi. Di situ saya dikasih tahu ada Kiai sejuta umat mau datang. Setelah usai acara, saya ditawari makan sama beliau. Kebetulan kita duduk satu meja," paparnya.



Gayung bersambut. Setelah perkenalan, Zainuddin meminta agar bisa datang ke rumah Aida.



"Setiap pulang ceramah di Bogor, beliau selalu meminta agar bisa datang ke rumah saya dan selalu  membawa tentengan. Awalnya, silaturahmi datang dengan baik-baik. Pokoknya datang ke rumah saya setiap Selasa dan Kamis," paparnya.



Kabar ini sempat heboh di beberapa media infotainment. Namun, waktu itu gosip meredup dengan sendirinya. Lantas mengapa Aida sekarang muncul dengan membawa cerita itu lagi?



"Aku cuma tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban. Apalagi, sekarang ini nama dia sedang naik lagi. Aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tandas wanita yang kini berusia 25 tahun itu.