Aida Saskia Minta Zainuddin MZ Mengaku & Minta Maaf




Aida Saskia
KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Hubungan terlarang Zainuddin MZ dan Aida Saskia yang tersimpan rapi akhirnya tercium publik. Aida membongkar aibnya sendiri itu dengan tujuan agar Zainuddin meminta maaf kepadanya.



"Papa sudah menemui Zainuddin MZ. Katanya, dia mau minta maaf. Tapi sampai sekarang belum pernah terjadi. Cuma janji-janji, omdo (omong doang). Sampai sekarang belum terealisasi," beber Aida yang ditemui di salah satu restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).



Penyanyi dangdut yang sempat melejit lewat single Ayam Jago itu sudah memberikan batas waktu kepada Zainuddin selama tiga tahun untuk meminta maaf.



"Sekira tiga tahun lamanya sudah aku kasih kesempatan, tapi apa itu belum cukup," ketusnya.



Dara kelahiran 6 Juli 1985 itu, tidak menginginkan apapun dari kenekatannya untuk berbicara di depan media.



"Kalau uang, sejauh ini saya merasa cukup dengan penghasilan dari menyanyi dan syuting. Orangtua saya juga masih bisa mencukupi kebutuhan hidup saya," katanya berapi-api.



Aida menekankan, cuma menginginkan Zainuddin yang sekarang mulai sering muncul lagi di televisi dan memberikan ceramah itu agar mengakui hubungan terlarang dengan Aida yang terjalin sembilan tahun lalu.



"Saya ingin lihat, mau enggak dai sejuta umat itu meminta maaf dan bercerita tentang kebenaran untuk seorang anak kampung seperti saya. Kalau sampai dia berani meminta maaf dan mengakui di depan rakyat Indonesia, baru saya memaafkan," tantangnya.