Aida Saskia: "Saya Sering Diminta Nginap Bareng di Luar Kota"

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Aida Saskia akhirnya buka mulut soal hubungan terlarang yang pernah dijalaninya dengan KH Zainuddin MZ. Dari mulut Aida terpapar bahwa dia sering diminta menemani Zainuddin menginap di luar kota.



Perkenalan Aida dengan Da'i sejuta umat itu bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.



Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor.



Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.



"Saya dekat selama satu tahun lebih. Dia suka gandeng tangan aku di jalan. Tidak hanya itu saja, saya pun sering diminta menemani beliau sampai menginap bareng di luar kota. Jujur, saya malu karena itu bukan keinginan saya," bebernya.



Wanita yang kini berusia 25 tahun itu sebenarnya malu menguak kisah ini. Apalagi, kata dia, orangtuanya pun tidak tahu hubungan terlarang itu.



"Saya malu rasanya. Saya merasa tertekan sendirian. Orangtua saya pun tidak tahu adanya hubungan ini. Saya pernah melakukan percobaan bunuh diri sampai lima kali. Saya sempat kabur dari rumah dua kali," ujarnya sambil menangis.



Nama Aida Saskia pernah beken sembilan tahun silam. Dia dikenal di jagad musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Kemunculannya ke publik kali ini dengan menguak kisah hubungan dengan Zainuddin bukan tanpa sebab.



"Aku cuma tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban. Apalagi, sekarang ini nama dia sedang naik lagi. Aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tegasnya.