Album Baru Sheila On 7

Sheila On 7 siap kembali bersaing di jagad musik indonesia dengan album terbaru nya. setelah lama vakum akhirnya sheila on 7 akan kembali dengan lagu lagu baru mereka. Dalam waktu dekat ini, band yang terbentuk pada 6 Mei 1996 itu akan mengeluarkan album terbarunya. Seperti apa kira kira materi album baru sheila on 7 dan apa judul album terbaru sheila on 7? Kita nantikan saja peluncuran album baru sheila on 7. saya sendiri jujur penasaran seperti apa lagu baru sheila on 7 dan bagaimana permainan gitar eross chandra sang pentolan sheila on7 dalam album terbaru mereka?


"Sudah 90 persen, pokoknya bulan depan (akan keluar)," ujar sang vokalis, Duta saat ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/10/2010). Hingga kini belum ada bocoran single terbaru Sheila On 7 yang bisa di download oleh fans sheila on 7.

Duta masih merahasiakan materi dari album terbaru Sheila on 7. Namun 'Band Satu Juta Kopi' itu mengaku lebih mengekspolarasi segi musikalitasnya dengan nuansa yang lebih segar.

"Album Sheila yang lama sama yang baru ada benang merahnya. Yang baru semakin memberikan warna," tambah Duta yang beberapa waktu lalu sempat menjadi juri acara 'Idola Cilik'.

Sheila on 7 terakhir mengeluarkan album 'Menentukan Arah' pada 2008 lalu. Album tersebut cukup mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik Indonesia.

Band dengan hits 'Pria Kesepian' itu beberapa kali mengalami perubahan personel. Pada Oktober 2004 Brian masuk menggantikan Anton sebagai drummer, lalu pada Maret 2006 Sakti (gitar) mundur dari Sheila on 7 untuk belajar agama di Pakistan.