Amy Winehouse Berkomitmen Tak Ingin Sentuh Narkoba Lagi

KWARTETWO.COM :

Jakarta Salah satu artis Hollywood yang sering bermasalah, Amy Winehouse, mengaku sudah bersih dari narkoba. Selama 3 tahun terakhir, Amy sama sekali tidak menyentuh obat-obatan terlarang itu.



Pernyataan tersebut keluar sendiri dari mulut artis yang senang mengoperasi bagian tubuhnya itu seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (5/10/2010). "Aku jauh lebih sehat sekarang," kata Amy.



Tidak mengkonsumsi narkoba selama 3 tahun, bukan hal yang sulit bagi Amy. Hal itu disebabkan komitmen besar Amy untuk memusuhi barang haram itu.



"Dulu saya menggunakan obat-obatan dan sekarang saya belum pernah menggunakan obat hampir tiga tahun. Ini bukan hal yang sulit. Aku benar-benar terbangun dan suatu hari berkata, 'Saya tidak ingin melakukan itu lagi'," jelas Amy.