Angeliq Bangga Jadi Adik Tera Patrick di Film

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Angeliq akan beradu akting bintang film porno Amerika Serikat, Tera Patrick, di film horor garapan KK Dheraj. Di film tersebut Angel akan berperan sebagai adik Tera.



Perempuan yang pernah populer dengan nama Angel Lelga itu pun mengungkapkan rasa senangnya beradu akting dengan Tera. Katanya, untuk ikut bermain di film itu sangat sulit.



"Senang banget, soalnya itu casting-nya berat banget dan pas last minute saya baru dikasih tahu kalau nanti mainnya sama artis Hollywood, Tera Patrick," jelas Angeliq saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (7/10/2010) malam.



Angel pun berbagi cerita saat syuting bersama perempuan berdarah Thailand, Inggris dan Belanda itu. Menurutnya, Tera adalah sosok perempuan yang menyenangkan.



"Tera orangnya asyik, menurut aku kerja bareng bintang Hollywood itu harus tahu mood-nya. Aku bintang utama dan harus tahu benang merahnya. Karena aku jadi karakter Lili, adiknya Tera di film itu," jelas Angel.



Mantan istri siri Rhoma Irama itu sedikit menceritakan bagaimana Tera terlibat di penggarapan film itu. Di film tersebut, Tera hanya syuting selama tiga hari.



"Jadi Tera yang berperan sebagai kakak aku. Dia baru pulang dari luar negeri. Terus tiba-tiba dia seperti kena mantra dan dia berubah. Karena itu aku harus berusaha mengembalikan kondisinya supaya berubah seperti semula," papar Angel.