Angeliq Jadi 'Adik' Tera Patrick,

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Kaget pasti, saat ditawari beradu akting dengan bintang porno asal Amerika Serikat, Tera Patrick. Itulah pengalaman Angeliq (Angel Lelga) saat berperan menjadi Lily, adik Terra (Alice).



“Sempat kaget, tapi tetap berusaha profesional saja,” ujarnya ditemui di acara syukuran film Rintihan Kuntilanak Perawan, produksi K2K, di Platters, Setiabudi, Jakarta, Senin (11/10/2010).



Angel menyadari tawaran tersebut malah terlihat menarik. Tidak ada kesulitan yang dia temui, karena akting Tera di film ini bukanlah untuk konsumsi blue film.



“Jujur aku enggak tahu siapa dia, tapi aku sempat dibrowsing sama asistenku. Aku sempat kaget dan aku tanya sama orang K2K. Ya, enggak masalah buat aku,” paparnya.



Disinggung kekhawatiran citra Tera Patrick ikut menempel pada dirinya, mantan istri siri Rhoma Irama ini tidak khawatir sedikitpun. “Enggaklah, orang pasti bisa melihat ini kan cuma filmnya,” tandasnya.



Bagi Angel, meskipun bermain bersama bintang film dewasa dan penuh adegan sensual, dia sudah mempercayakan semua kepada produser. Dia mengatakan mendapat private.



“Kalau nilainya (bayaran) keluar, aku harus profesional, seperti masalah adegan,” ungkapnya.



Ditambahkannya, dia harus menekan emosi, karena beberapa kali Tera sakit. “Dan saya jadinya berperan sendiri,” curhatnya.