Ayah Aida Saskia Dijanjikan Posisi di Partai Oleh Zainuddin MZ

KWARTETWO.COM :

Selain tawaran dalam bentuk mobil dan rumah, Aida Saskia dan keluarganya juga mengaku pernah ditawari posisi di Partai Politik bentukan Zainuddin MZ. Namun janji-janji itu tidak dipenuhi, meski pernah berkesempatan aktif partai tersebut.
"Dulu memang Zainuddin kan salah satu pendiri partai itu kan, awal kedekatan keluarga Aida dan Zainuddin juga bisa dibilang berawal dari situ. Malahan dulu Zainuddin sempat juga menawarkan posisi ke bapaknya Aida untuk memimpin daerah Bogor," ungkap Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam.
Aida sendiri mengaku tidak pernah menerima apa pun dari sang dai sejuta umat itu, karena sejak awal dirinya sudah benci atas tindakan 'perenggutan' kehormatan yang pernah dilakukan Zainuddin MZ.
"Nggak pernah menerima apa-apa. Pada saat sudah kejadian itu dia masih sering main ke rumah, tapi kayaknya dia cuma ngecek kalau Aida sudah buka mulut apa belum, sudah ke publik apa belum," ungkap Aida Saskia dengan mata sembab.
"Mungkin 3 tahun belakangan ini karena tidak ada apa-apa dia yakin kalau ini memang tidak sampai ke publik, ah paling dia pikir saya bakalan nikah atau apa, tapi itu satu trauma besar buat saya," sambungnya.
Penyanyi dangdut Aida Saskia mengaku menjadi korban pencabulan Zainuddin MZ saat semasa masih kelas satu SMA. Saat itu dirinya diajak ke sebuah cottage dan diperlakukan paksa hingga kehormatannya terenggut.
Pasca kejadian itu menurut Aida, Zainuddin MZ pernah datang ke orang tuanya mengaku khilaf dan menjanjikan banyak hal, termasuk janji untuk 'mengembalikan' keperawanannya yang secara khusus disampaikan ada Aida.