"Saya Berani Sumpah Kalau Ini Benar"




Foto:Kapanlagi.com
KWARTETWO.COM :

Keluarga Aida Saskia (25), penyanyi yang mengaku pernah mempunyai hubungan khusus dengan Zainuddin MZ, merasa bahagia saat putrinya mendapat kunjungan dari Dai kondang itu.

"Dia datang sama rombongannya dalam jumlahnya banyak, katanya sih baru mengisi acara pengajian di Bogor. Dari situ dia suka datang, dua kali dalam seminggu. Dia juga sering ngajakin makan di luar," ungkap Aida Saskia di Tebet Jakarta, Senin (4/10) malam.

"Tetangga-tetangga tahu kalau pak kyai mendekati aku. Secara terang-terangan aku diajakin nikah. Tapi aku tidak mau karena masih pingin sekolah," aku Aida Saskia menambahkan.

Bahkan lanjut Aida, karena terlalu sering datang ke rumahnya, istri Zainuddin MZ mulai mencium gelagat yang kurang baik. "Mungkin istri dia sudah tahu, paling tidak mencium hal yang tidak baik," terangnya.

Aida sendiri mengaku, saat hubungannya dengan Zainuddin MZ sempat ramai dibicarakan, dirinya mendapat ancaman. Saat ini dirinya mengaku lebih siap untuk menghadapi resiko yang akan terjadi.

"Karena dulu aku dan keluarga terus ditekan dia. Kita semua tahu siapa dia. Aku pikir ini sudah saatnya," ungkapnya dengan tegas.

Aida menegaskan, tidak takut lagi mendapat tekanan dari siapapun, bahkan dengan nada menantang siap menghadapi segala kemungkinan. Dirinya yakin yang dialami adalah benar keberadaanya, bukan cerita kosong atau bualan belaka.

"Gak, kalau mau hayo, dia kyai, dan saya berani sumpah kalau ini benar," pungkasnya.