Cinta Lingkungan, Demi Moore Beli Mobil Hybrid




Demi Moore
KWARTETWO.COM :

Los Angeles Aktris Demi Moore baru saja membeli sebuah mobil mewah yang ramah lingkungan. Mobil Mercedes Hybrid seharga US$ 90 ribu atau sekitar Rp 850 juta itu dibeli Demi untuk menunjang gaya hidupnya yang 'go green'.



Seperti dilansir Femalefirst, Rabu (5/10/2010), selama ini istri dari aktor Ashton Kutcher itu memang terkenal sebagai artis yang peduli terhadap lingkungan. Perempuan berusia 48 tahun itu pun mengungkapkan kegembiraannya bisa menunggangi the new Mercedes-Benz S400 Hybrid.



Dengan menggunakan sweater bergaris dan berkacamata hitam, Demi berpose di samping pintu mobilnya. Ia lalu memposting gambar tersebut di akun Twitter pribadinya.



"Sedang mencoba Mercedes hybrid. Senang mobil ini ramah lingkungan dan tetap bergaya," tulis bintang 'Charlie's Angels: Full Throttle' itu.



Kabarnya, mobil tersebut merupakan hadiah dari Ashton untuk ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 24 September lalu. Saat ulang tahun Demi yang ke 47, Ashton juga membelikan istrinya mobil Prius 2010.



Sebelumnya, rumah tangga pasangan yang memiliki perbedaan usia 16 tahun itu diguncang skandal selingkuh. Ashton digosipkan berselingkuh dari Demi dengan perempuan yang lebih muda. Keduanya membantah kabar tersebut dengan tampil mesra di sebuah acara TV.