Demi 'Sensasi Artis' Zaskia Sungkar-Irwansyah Nggak Ngaku Pacaran

KWARTETWO.COM :

 Jakarta Artis Zaskia Sungkar pernah menutupi kisah asmaranya bersama Irwansyah. Keduanya tidak mau mengaku sebagai sepasang kekasih ketika mereka membawakan acara 'Sensasi Artis'.



Zaskia baru mengakui dirinya berpacaran dengan Irwansyah 4 bulan lalu. Padahal kakak Shireen Sungkar itu sudah berpacaran dengan Irwansyah selama 1 tahun.



"Itu kerjaan orang-orang di dalam. Waktu itu nggak boleh karena kita kerja bareng dalam 1 program. Takutnya nanti kalau program itu bubar, malah kita jadi masalah," kata Zaskia mengungkapkan alasan menutupi kisah cintanya, saat ditemui seusai membawakan acara 'Sensasi Artis' di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/10/2010).



Tak hanya itu, Zaskia pun saat itu juga baru putus dari seorang pria Brunei. Makanya ia tidak mau terlalu blak-blakan membicarakan jalinan cintanya dengan Irwan.



Selama 8 bulan menyembunyikan status asmara, Zaskia pun merasa terbebani. "Pasti beban, tapi kita ngomong, yang pacaran kan kita," jelas bintang sinetron 'Koboi Cabe Rawit' itu.



Meski sempat menyembunyikan hubungannya dengan Irwansyah, Zaskia mengaku serius menjalin kasih dengan bintang film 'Heart' itu. Artis keturunan Arab itu pun siap menikah kapan saja.



"Kapan aja kita siap, insya Allah. Siap nggak siap bukan masalah usia sih. Nikah nggak gampang. Aku belajar dari orangtua. Aku ingin nikah sekali aja seumur hidup," pungkas putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu itu.