Fathir Muchtar Hilangkan Karakter Garang di Film Baru

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Garang dan misterius, itulah yang melekat dari sosok Fathir Muchtar di setiap filmnya. Namun karakter tersebut akan ditinggalkan oleh Fathir di film terbarunya.



Sayangnya Fathir enggan membocorkan lebih jauh soal film terbaru yang akan ia perankan. Pria bernama lengkap Al Fathir Muchtar itu hanya memberikan kisi-kisi film tersebut bergenre tragic drama.



"Ini seperti kosmopolitan, beda banget memang yang ini. Di sini gue lebih dikeluarkan sifat dan karakter aslinya Fathir sebagai suami. Soalnya sutradara mempercayai gue seperti itu juga. Jadi nanti menjadi sosok suami buat istrinya," jelas adik dari aktor Bucek Depp itu saat ditemui di acara ultah Raam Punjambi ke-67 di Kantor Multivision, Roxy, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2010).



Meski begitu bukan berarti Fathir akan pindah haluan dari bermain film laga ke genre drama. Pemain film '5 Sehat 4 Sempurna' itu hanya ingin mencoba berbagai peran.



"Pertama butuh uang, nggak munafik. Selebihnya kalau untuk berkarya, jiwa gue ingin berkarya dan mencoba berbagai hal," jelasnya.



Berperan di luar film laga, membuat Fathir cukup keteteran. Namun untungnya sang sutradara meyakininya bisa menjiwai kisah dari film drama.



"Susah banget, gue banyak tanya-tanya orang juga," kata suami dari Fera Feriska itu.