Gara-gara KH Zainuddin MZ, Aida Sempat Lima Kali Coba Bunuh Diri

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Aida Saskia mengaku hubungannya dengan KH. Zainuddin MZ adalah cobaan yang teramat berat. Pelantun lagu Ayam Jago ini pun mengaku sempat lima kali mencoba bunuh diri.

"Selama ini, saya tertekan. Saya pergi dari rumah sampai saya lima kali mencoba bunuh diri," kata Aida saat ditemui di Menteng, Jakarta, Selasa (5/10).

Namun, Aida membantah kalau hubungannya dengan Zainuddin sampai ke jenjang pernikahan. Namun ia tak menampik sempat berpacaran dengan da'i sejuta umat itu.

"Mengapa saya bicara di sini, saya ingin Pak Zainuddin mau jujur. Terserah orang mau menilai bagaimana hubungan kami. Tapi saya tak mau bicara soal itu sekarang. Kalau nanti saya hanya cari sensasi, saya sudah siapkan dua orang saksi, orang tua saya sendiri," tutur Aida.

Aida mengaku mempunyai hubungan spesial dengan KH Zainuddin MZ sembilan tahun lalu, saat usianya baru berusia 16. Aida mengaku dirayu dan diajak menikah oleh da'i kondang tersebut. Meski begitu, Aida mengaku tidak pernah menikah dengan Zainuddin.