Gillian Chung Terkena Penyakit Tulang Serius




Gillian Chung
KWARTETWO.COM :

Jakarta Aktris Hong Kong Gillian Chung akan rehat sejenak dari pekerjaannya. Chung yang sempat terkena skandal foto syur itu butuh istirahat karena ia terkena penyakit tulang yang cukup serius.



Dilansir Channelnewsasia, Kamis (7/10/2010), aktris 29 tahun itu terkena bone spurs (tulang tumbuh) yang menyebabkan permukaan tulang tumbuh tidak merata. Penyakit tulang itu terjadi di lehernya.



Chung terkena bone spurs pasca syuting sebuah serial drama di China. Saat syuting, mantan personel grup Twins itu harus memakai mahkota yang cukup berat dalam waktu lama. Ia sebenarnya sudah merasakan sakit. Namun ia tidak memeriksakan diri ke dokter karena jarak lokasi syuting yang cukup jauh.



"Seminggu setelah sampai di Hong Kong, aku harus beristirahat di rumah setiap hari karena bone spurs," katanya.



"(Kata dokter) penyakitku ini cukup serius. Aku tidak bisa menggerakkan kepalaku tanpa merasakan sakit yang teramat sangat," lanjutnya.



Kini sudah seminggu Chung beristirahat. Namun tetap saja ia masih harus memakai gips di lehernya ketika duduk.



"Aku tetap merasakan sakit sampai tidak bisa tidur," curhat Chung lagi.



Gara-gara penyakitnya itu Chung pun terpaksa menolak tawaran pekerjaan yang mengharuskannya banyak bergerak. Ia benar-benar harus beristirahat sampai tulang lehernya bisa kembali normal.