Gossip Jenny Cortez "Pengakuan Sang Pelacur"

Gossip terbaru jenny cortez, Jenny Cortez artis yang terkenal sering beradegan seksi dan syur ini lapor polisi karena honornya sebagai pelacur saat syuting film pengakuan sang pelacur belum dibayar. Padahal belum lama ini Jenny Cortez juga sempat membuat heboh dengan mengundurkan diri dari Glow Management.

Honor Jenny untuk main dalam film tersebut masih ditahan oleh pihak manajemennya, Glow Management. Jumlahnya menurut bintang film 'Air Terjun Pengantin' itu cukup lumayan.


"Lumayan buat ke salon," katanya seraya tertawa saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2010).

Meski menjawab pertanyaan dengan bercanda, Jenny cukup serius dengan langkahnya melaporkan pimpinan Glow Management Tata Liem ke polisi. Ia memutuskan untuk lapor polisi setelah melihat tidak ada itikad baik dari Tata.

"Pertemuan sudah dua kali, tapi setelah itu sudah nggak ditanggepin lagi," ujar Jenny.

Bukan hanya karena honor yang tidak dibayar Jenny akan melaporkan Tata. Cewek yang sebelumnya pernah diterpa gosip foto bugil jeeny cortez itu mengaku nama baiknya dicemarkan oleh bos manajemennya tersebut.

"Di Facebook dan Twitter dia menjatuhkan aku. Seharusnya nggak layak seperti itu," curhatnya.

Jenny membantah laporan polisi yang dibuatnya nanti untuk mendongkrak kepopuleran filmnya yang juga dibintangi Tata itu. "Nggak, ini bukan mendongkrak film," tukas cewek kelahiran 8 Oktober 1987 itu.

Setelah berkonsultasi dengan pihak Polres Jakarta Selatan, rencananya Jenny akan melaporkan Tata ke Polda Metro Jaya. Dia batal melapor ke Polres karena tidak ada unit cyber crime.

Simak juga Koleksi Foto Jenny Cortez.