Karang Beracun Bikin Olivia Zalianty Nggak PeDe Pamer Dengkul




Olivia Zalianty
KWARTETWO.COM :

Jakarta Artis Olivia Zalianty baru saja pulang dari berlibur ke Phi Phi Island, Thailand. Tiba di Tanah Air, Olive pun membawa oleh-oleh yang tidak akan hilang seumur hidupnya.



Oleh-oleh itu adalah sebuah bekas luka di dengkul. Luka tersebut didapatnya saat ia menyelam di pulau yang memang terkenal di Negeri Gajah Putih itu. Ketika menyelam, Olive memakai baju selam bercelana pendek.



"Aku nginjek fire coral (karang api) yang beracun. Jadinya begini deh. Ini lukanya nggak bakal hilang," ujar Olive seraya menunjukkan dengkulnya yang diperban saat ditemui di sela-sela acara amal untuk Yayasan Kanker Payudara Jakarta di Royale Jakarta Golf Club, Jl. Raya Halim Tiga, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (6/10/2010).



Saat baru saja terkena karang api, Olive sempat merasakan gatal-gatal, bengkak dan panas di tubuhnya. Untungnya, ia buru-buru minum obat penawar.



Obat penawar itu rupanya tidak membuat luka di dengkul Olive sembuh. Luka itu masih ada sampai saat ini dan membekas selamanya.



"Jadi agak ngurangin rasa pede juga nih. Apalagi kalau harus pakai pakaian cewek lengkap dengan high heels. Ada di luka di dengkul jadi nggak pede," kata adik Marcella Zalianty itu.



Meski memiliki bekas luka gara-gara menyelam, Olive tidak kapok. Bintang serial 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu akan tetap menekuni hobinya tersebut.