Maaf Jika Dianggap Sudutkan Tokoh Islam

KWARTETWO.COM :

Aida Saskia, perempuan yang mengaku menjadi 'korban' dai Zainuddin MZ, sambil menitikkan air mata memohon maaf kepada masyarakat, jika pengakuannya dipandang menyudutkan seorang tokoh agama Islam yang sudah memasyarakat itu.

"Jadi di sini kalau Aida dibilang pengganggu tokoh agama Islam Aida mohon maaf," ungkap Aida Saskia dengan tangis yang tidak mampu ditahannya.

"Aku juga kehilangan keluarga, aku di sini hanya ingin semua orang-orang yang nyalahin aku terbuka matanya, jangan nyalahin terus," sambungnya dengan air mata yang terus menetes.

Aida Saskia bertempat di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10) malam, didampingi kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, menggelar konferensi pers terkait tindakan asusila yang diduga dilakukan oleh Zainuddin MZ. Aida kembali menceritakan tindakan pencabulan yang dialaminya, berikut bukti dan saksi yang dimiliki.

"Karena posisinya aku nahan ini semua 9 tahun sendiri tanpa satu orang pun tahu, termasuk orang tuaku, mereka sangat syok, karena mereka menaruh kepercayaan kepada Zainuddin tapi disalahgunakan," ungkap Aida yang belum reda dari tangisnya.

Sementara saat ditanya barang bukti yang dimilikinya, Aida yang seperti tak kuat meneruskan pembicaraan, mengaku sudah menyerahkan pada kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah.

"Saya serahkan ke kuasa hukum saya," ungkap Aida, yang langsung diambil alih oleh sang pengacara.