Mengaku Pernah Joget dan Sekamar dengan Zainuddin MZ

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Nama Aida Saskia tiba-tiba ramai dibicarakan  khalayak media. Ada apa gerangan?
Aida Saskia si penyanyi dangdut kampung di Bogor itu makin santer diungkap karena mengaku memiliki bukti kuat terkait hubungannya dengan dai kondang KH Zaunuddin MZ berupa foto foto.  Karena selama 9 tahun, diakui Aida Saskia, hubungan khusus dengan Zainuddin MZ berjalan mulus tapi belakangan dai kondang tersebut sudah mulai menjauh.
Penyanyi dangdut kampung ini mengaku pernah satu kamar dengan Zainuddin saat usai acara dangdutan di Bogor.
“Iya pernah berada dalam satu kamar tapi yang terjadi ya ditanyakan kembali sama dia. Itu terjadi setelah setahun kita perkenalan. Pertama kali kenal, usia saya 16 tahun, jadi kejadian berada dalam satu kamar itu pas usia 17 tahun, sekitar tahun 2002,” jelas Aida saat  press conference di restoran Hayam Wuruk,  Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010) sore.
Bahkan, ia juga mengatakan bahwa Zainuddin pernah melakukan tindakan tak senonoh atau kepada dirinya, namun sekali lagi ia tidak bercerita banyak, karena itu adalah bukti yang masih “dirahasiakannya”
Diakui Aida, bahwa Zainunddin pernah berlaku tak sopan dan di luar batas terhadapnya, tapi hal itu masih dirahasiakan oleh Aida sebagai senjata untuk menunggu Zainuddin mengaku dulu ke publik dan minta maaf.
Ia tidak bisa bercerita banyak, soal apa saja yang mereka lakukan berdua di dalam kamar. Yang jelas sat itu, Zainuddin sudah berkeluarga dan memiliki anak, sementara  Aida masih pelajar SMA dan tentu saja single.
Bukti yang akan dipakai Aida itu berupa foto foto  yang dimilikinya. Namun karena suatu alasan, ia tidak ingin menunjukkan foto itu sekarang. Melainkan, ia ingin menunjukkan nanti, ketika dai yang juga aktif di salah satu partai itu tidak mau mengakui perbuatan dan hubungan spesial yang sudah mereka jalani selama ini.
“Foto ada tapi video nggak ada karena Zainuddin MZ itu orang yang takut divideokan. Pokoknya sampai sekarang belum ada itikad dari orangnya  untuk menghubungi saya” jelasnya sambil mengatakan bahwa keseharian dan kedekatan hubungan mereka tidak pernah direkam dalam suatu adegan video.
Sejak 3 tahun silam, Aida mengaku sudah memberi kesempatan kepada dai kondang tersebut untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Apakah tiga tahun itu  belum cukup?” jelasnya. Ia juga menambahkan bahwa sejak setahun belakangan ini, hubungan mereka merenggang.
Tidak seperti awal perkenalan dan pendekatan terdahulu, dimana mereka sering menghabiskan waktu bersama, bahkan berjalan sambil bergandengan tangan di suatu kesempatan.
“Dia pernah nggak malu. Gandeng tangan aku sambil jalan aja di di kampung di dekat rumahku (daerah Bogor). Kebetulan rumahku di Bogor, deketan sama rumah omku, namanya rumah di kampung, berdekatan,” kata wanita berambut lurus ini.
Wanita yang dua tahun belakangan ini tinggal di Jakarta, sembari menyanyi dan mengisi acara entertainment seperti syuting ini juga mengatakan ia harus menerima imbalan yang tidak enak. Atas konsekuensi hubungannya dengan dai itu, yaitu gosip dan omongan masyarakat yang negatif.
“Timbullah gosip-gosip nggak jelas, kok mau sih sama Zainuddin MZ ini, kan dia udah beristri dan berkeluarga. Yang jelas dia dulu cari perhatian keluarga besar aku. Dia pakai jins dan ikut joget bareng, dia sering mampir ke rumah omku, deket rumah. Dia gandeng tanganku, tanpa malu” katanya gamblang