Presenter Dahsyat Baru Titi Kamal

Titi kamal menjadi presenter baru untuk acara musik dahsyat, setelah ditinggalkan oleh luna maya, acara musik dahsyat kerap bergonta ganti presenter atau host untuk menemani olga dan raffi mulai dari Franda, hingga kini titi kamal, titi kamal yang sebelumnya belum pernah menjadi presenter pun kini mencoba untuk menjadi presenter dahsyat. acara dahsyat memang identik dengan luna maya namun setiap orang memiliki ciri dan gaya tersendiri untuk membawakan acara musik dasyat RCTI ini. begitu juga dengan titi kamal, dia mengaku tidak ingin mengikuti gaya luna maya dalam membawakan acara tersebut.


"Yang pasti kita punya ciri khas masing-masing. Jadi aku ngebawain nggak mau ngikutin siapapun yang udah pernah di sini, jadi diri sendiri aja," katanya saat ditemui usai membawakan DahSyat, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/10/2010).

Ketika diminta RCTI untuk menemani Olga dan Raffi Ahmad memandu DahSyat, Titi merasa sangat senang. Ia gembira bisa mencicipi hal-hal baru, yang mungkin saja dirinya berbakat.

"Nggak menutup kemungkinan untuk menjajal dunia presenting, tapi santai aja," ujar pelantun 'Jatuh Cinta' itu.

Meski baru pertama kali membawakan acara, Titi merasa tidak canggung. Apalagi dua rekannya, Olga dan Raffi, sudah lebih dulu ia kenal.

Menjadi aktris, penyanyi kini terjun ke dunia presenter, apa Titi tidak takut dituding aji mumpung? "Nggak apa-apa yang penting dapat rezeki, kan ujung-ujungnya itu," jawab bintang film 'Mendadak Dangdut' itu. Selamat untuk Titi Kamal sebagai Host Dahsyat terbaru alias Presenter Dahsyat Baru. Nantikan Gosip terbaru Titi Kamal.