Rain Kembali 'Berkicau' di Dunia Maya

KWARTETWO.COM :

Jakarta Penyanyi asal Korea Rain sempat meninggalkan dunia maya. Selama tiga bulan, Rain tidak eksis menyapa penggemarnya. Namun kini ia kembali berkicau.



Rain meninggalkan jejak di akun Twitter-nya, @29rain pada 20 Juli lalu. Setelah hampir 3 bulan menghilang, 4 Oktober 2010 akun pria bernama asli Ji Hoon Jung itu pun kembali memperlihatkan tanda-tanda kehidupan.



"Apa kabarnya para fans! Sudah sangat lama. Selalu mencintaimu! Terima kasih," demikian penggalan isi Twitter Rain , Rabu (6/10/2010).



Sayangnya Rain menuliskan semua tweet-nya dalam aksara Korea yang biasa disebut Hangul. Sehingga yang tidak mengerti bahasa Rain tentu saja pusing menerjemahkannya.



Bintang serial TV 'Full House' itu pun kembali memanggil para penggemarnya dengan sebutan Ssantokki. Meski sudah kembali menghidupkan Twitter-nya, Rain belum banyak bicara. Ia hanya berbagi kisah yang ia alami belakangan.



"Produser dari Amerika menelepon untuk membicarakan skenario baru, sementara pemerintahan Korea bagian makanan memuji karena punya warga yang bangga akan Republic of Korea Fighting kita! Kimchi fighting!" tulis Rain.



Akun @29rain kini tercatat hampir memiliki 50 ribu orang follower. Rain bermain Twitter sejak 6 Mei 2010.