Rini 'Idol' Kaget Wilson 'Idol' Cabul

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Penyanyi Rini Wulandari mengaku kaget mendengar kabar Wilson, sahabatnya, melakukan tindakan cabul terhadap AG, mahasiswi berusia 19.



"Aku belum tahu persis kronologisnya seperti apa. Dari manajemen juga belum kasih tahu detailnya dan belum lengkap banget. Aku kaget juga waktu mendengar kabar itu. Aku tahunya justru dari akun Twitter teman-teman," ungkap Rini melalui telepon seluler, di Jakarta, Selasa (12/10).



Awalnya Rini sempat tak percaya dengan kabar itu, terlebih ia mendapatkannya lewat twitter.



"Aku lihat ada temanku yang me-reply akun Twitter dan aku sempat nggak percaya juga dengan apa yang terjadi pada dia," ujarnya.



Ia menambahkan, "Kaget, sih. Kaget banget. Sampai sekarang masih sering banget ketemu dengan Wilson dan kelakuannya baik-baik saja, kok. Makanya aku kaget. Kok tiba-tiba ada pemberitaan seperti ini sih (penangkapan Wilson). Dia ditangkap atau ketangkap, nggak ngerti juga karena aku mengenal dia sebagai sosok yang baik."