Seharusnya Aida Saskia Tak Bicara Aibnya

KWARTETWO.COM :

Ketika ditanya tentang Aida Saskia yang mengungkapkan kembali 'kisahnya' dengan Dai sejuta umat, Zainuddin MZ ini menurut Dorce Gamalama seharusnya dia tidak boleh membicarakan aibnya, karena hubungan mereka suka sama suka.

"Kalo saya jadi si perempuan itu, saya nggak mau ngomong. Ini aib gue. Dia kan suka sama suka. kalau memang benar lu kenapa gembar-gembor. Kalau punya anak, dites DNA saja anaknya. Allah saja menutupi aib kita, kenapa kita membuka aib orang, kalau kata saya lho," ujarnya saat ditemui di di peluncuran novel OBAMA AND ME di SDI SDN 01 Menteng , Jakarta Pusat, Jumat (8/10) sore.

Melihat sosok Zainuddin yang seorang dai kondang, percaya nggak? "Gini ya, loe tanya diri loe sendiri aja deh, kita nggak usah munafik deh. Maaf-maaf aja nih, Aa (Gym) aja yang sudah punya bini silau juga. Itulah, itu mah manusiawi. Tergantung hati loe aja," terangnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Dorce mengatakan dia tidak ingin ikut campur urusan orang lain. Apabila memang betul itu merupakan hak Zainuddin. "Saya tidak mau ikut campur dengan urusan orang. Dia mau kawin berapa kali juga itu urusan dia," tandasnya.