Sempat Diajak KH Zainuddin MZ Nikah di Mekkah

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Aida Saskia sempat menolak pinangan KH Zainuddin MZ karena usianya yang masih sangat belia, 16 tahun. Meski saat itu Zainuddin mengajak Aida menikah di Mekkah.

"Beliau melamar aku dan meminta menikah di Mekkah. Karena kalau di sini kan nggak mungkin, beliau masih punya istri. Tapi aku nggak mau, karena aku masih sekolah dan beliau istri orang," ungkap Aida saat ditemui di Menteng, Jakarta, Selasa (5/10).

Aida mengaku terpaksa membeberkan kisahnya ini kepada media. Ia merasa sudah terlalu lama memendam kisah ini, dan sudah banyak membohongi banyak pihak.

Aida tak berharap apa-apa, tak ingin mencari sensasi. Namun ia berharap Zainuddin mau jujur mengenai hubungan itu.

"Ada alasan mengapa saya bicara ini di media. Tetapi alasannya apa, itu nanti kita bicarakan. Saya berharap Pak Zainuddin mau jujur. Kalau dibilang saya hanya mencari sensasi, saya sudah menyiapkan saksi orang tua saya. Tapi itu nanti di sesi yang lain," kata Aida.

Aida mengaku memiliki hubungan spesial dengan Da'i Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ sembilan tahun lalu, saat usianya baru berusia 16. Aida mengaku dirayu dan diajak menikah oleh da'i kondang tersebut. Meski begitu, Aida mengaku tidak pernah menikah dengan Zainuddin.